Thursday, February 20, 2014

Rahasia Supaya Sukses Dalam Wawancara Kerja

Pertemuan pekerjaan bisa menjadi kesempatan menjengkelkan bagi banyak individu , terutama ketika mereka tidak memiliki banyak pengalaman dengan tahap pertama ini diskriminatif dalam prosedur mengejar pekerjaan . Ada campur-baur Anda dapat membuat panggilan pada pertanyaan wawancara kerja yang mungkin akan meminta Anda tidak mendapatkan diperoleh . Ada juga hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pertanyaan pekerjaan Anda kemenangan .


Dengan beberapa perencanaan dan penelitian Namun , hal itu akan membantu membuat background mengerikan ini lebih bermanfaat . Ambil tips ini dan Anda akan dalam perjalanan ke pertemuan kerja yang besar .

1. Penelitian Perusahaan
Pastikan untuk membaca dengan teliti pada organisasi atau asosiasi sejauh yang Anda bisa. Ini akan membantu Anda menjadi disiapkan dan itu juga akan meminta pertanyaan Anda mungkin perlu bertanya pada pertemuan tersebut . Mencatat . Meskipun bersiap-siap diri untuk pertemuan tersebut , Anda dapat mengambil dalam beberapa hal tentang hubungan yang akan membuat Anda perlu bekerja untuk organisasi tingkat yang lebih , atau kurang berpotensi .

Beberapa contoh hal-hal untuk penelitian tentang wawasan menggabungkan tentang item atau administrasi yang mereka tawarkan , pernyataan mereka maksud, tujuan mereka sebagai sebuah asosiasi , persaingan , apa jumlah perwakilan , sampai sejauh mana mereka telah baik untuk pergi , siapa klien , apa keuntungan yang mereka miliki, dan apa yang membuat mereka tidak cukup sama dengan saingan mereka atau asosiasi komparatif di wilayah itu . Mengetahui hal ini akan membekali Anda dan membuat Anda merasa lebih yakin ketika penanya mendapat beberapa informasi tentang organisasi.

2. Membuat Jejak Pertama Besar
Muncul tepat waktu atau bahkan lebih hebat , lebih awal ! Ketika Anda tiba , memiliki mentalitas semangat. Ketika Anda bertemu penanya Anda , mencapai , memberikan jabat tangan erat , dan menyeringai . Jangan ragu untuk membuat obrolan sebelum dimulai pertemuan lanjut Anda . Ini akan membantu Anda bersantai dan itu menunjukkan penanya Anda memiliki kepastian dan keseimbangan . Jangan ragu-ragu untuk mengungkapkan kepada beberapa energi terhadap asosiasi Anda mempertanyakan untuk .

Mengambil penampilan pakar sebagai cukup dapat diharapkan . Ini berjalan tanpa mengatakan , tetapi ingat ini adalah beberapa bagian dari pengenalan awal . Anda tidak pernah bisa terlalu mahir atau over- berpakaian . Mencari memadai dan ahli mengungkapkan kepada Anda tidak bercanda tentang mendapatkan posisi sempurna di organisasi ini .

Pakaian ahli Anda , muncul lebih awal , dan memiliki mentalitas besar semua membantu pengenalan awal dan akan mulai pertemuan pada catatan besar, bahkan sebelum dimulai ! Ini mungkin fokus pada tip mendapatkan diperoleh terlepas dari kemungkinan bahwa Anda bukan pertandingan yang sempurna . Tayangan adalah segalanya dalam hal pertemuan . Sebagai disangkal berjalan , pengakuan adalah aktualitas .

3. Menyediakan Mereka Alasan untuk Sewa Anda
Dalam pertemuan pekerjaan yang Anda butuhkan untuk menawarkan diri . Jadilah disiapkan untuk memberikan sampel kualitas dan kemampuan yang akhirnya meninggalkan manajer dengan kesan yang besar dari Anda .

Akan ada pertanyaan bahwa penanya akan meminta yang Anda tidak benar-benar disiapkan untuk . Di atas segalanya , bersikap adil dan respon yang terbaik yang Anda bisa, dan jangan Buntung melalui itu . Jawaban sebenarnya mungkin kurang penting daripada bagaimana Anda merespon , bagaimana Anda menjelaskan balasan Anda , bagaimana fungsi perspektif Anda , bagaimana Anda berpikir dan bereaksi dengan cepat , dan seberapa yakin Anda .

Jangan harpa pada fokus atau berliku-liku pada , namun cukup memberikan bagian yang penanya akan dipenuhi oleh balasan Anda . Bila Anda berliku-liku pada terlalu lama , Anda mungkin akan kehabisan atau membingungkan si penanya , menemukan bahwa Anda cemas , atau kehilangan fiksasi Anda .

Dengan asumsi bahwa Anda tidak memahami penyelidikan , minta dia untuk menunjukkan atau memeriksa dan memikirkan kembali alamat sehingga Anda memahami apa yang terus-menerus bertanya . Jangan membuat respon kecuali Anda yakin apa yang telah diminta .

4. Membawa duplikat dari resume Anda ke pertemuan untuk menyinggung jika manajer memiliki pertanyaan khusus mengenai pertemuan Anda .

5. Membuat pertanyaan . Jadilah proaktif dan jangan enggan untuk membuat pertanyaan yang menunjukkan kepada Anda sangat tertarik dengan mengembangkan hubungan ini . Ini mengungkapkan kepada Anda disiapkan , dan akan membantu Anda dan eksekutif memilih dalam hal bahwa Anda sangat cocok bagi organisasi .

6. Memahami bahasa industri . Banyak usaha komersial memiliki bahasa dan akronim yang mungkin dilempar keluar dalam pertemuan tersebut . Berkenalan dengan hal ini , sehingga Anda tidak terlihat bodoh ketika Anda tidak tahu beberapa industri pembicaraan penting sepanjang diskusi .

7. Meninggalkan engkau PDA di auto atau mematikannya ! Itu hanya mungkin memalukan jika telepon Anda hidup tepat di tengah-tengah pertemuan , terutama jika nada dering adalah " nada klub . " Juga, pada catatan ini , pastikan pesan suara Anda tidak pantas untuk saat bos mulai kembali kepada Anda kembali .

8. Terus mengirim kartu untuk mengucapkan terima kasih setelah pertemuan itu . Anda mungkin drop melalui kantor pos di dalam atau dua hari setelah pertemuan itu .

9. Ekspresikan investasi Anda terhadap pendudukan unik, mengucapkan terima kasih atas waktu wawancara kerja mereka , dan termasuk data kontak besar . Hal ini menunjukkan affability dan profesionalisme dan hanya bisa menjadi baik untuk mengalahkan semua yang membuat Anda muncul di atas sisanya . Dengan asumsi bahwa Anda tidak tertarik dengan pendudukan , melakukan hal ini dalam hal apapun karena Anda akan memilih untuk tidak memutuskan hubungan apapun.

Pelajari teknik-tenik sukses wawancara kerja di Dunia Profesional.

No comments:

Post a Comment