Wednesday, February 26, 2014

Kisah Inspiratif Ernest Hemingway

Ketika Ernest Hemingway mengambil ketenaran sebagai seorang sarjana yang jelas , komposisi yang tepat dengan 1929 A Farewell to Arms , ia menulis sebuah mutiara alternatif difokuskan pada pengasingan Amerika , dengan Spanyol dan berjuang banteng di Pamplona sebagai landasan hidup . Oleh karena itu , Fiesta : The Sun Also Rises adalah novel yang awalnya dibuat ketenaran Hemingway sebagai seorang sarjana . Motivasi kita untuk membahas kisah inspiratif sekarang pada saat ini tahun adalah ini : Banteng berjuang masih dipegang setiap bulan Juli di Pamplona seluruh perayaan San Fermin . Meskipun tidak sepaham dengan akal sehat asosiasi hak setiap makhluk hidup , para pembunuhan secara brutal dalam cincin banteng hasil berlanjut .


Partai , ditetapkan pada tahun 1920 , memiliki adorasi , menjadi menggoda , ardors baru dan lama , kecemburuan dan menarik dari perjalanan, bahkan sebagai perasaan manusia diselidiki dengan unobtrusiveness luar biasa . Hemingway memang memiliki energi aneh bagi keganasan , remorselessness dan passing , baik itu perang ( Untuk Siapa Bell Tolls ) , laut jarak jauh memancing ( The Old Man and the Sea ) , mengejar pengalihan besar ( Green Hills of Africa ) dan adu banteng . Dari beberapa sudut pandang up to date baru , penggambaran bullfighters berjuang melawan banteng , juara cinta kemampuan mereka , mata pelajaran keberanian dan kemalangan - Hemingway mendapatkan itu dilakukan ketika ia mengangkat cermin kental untuk hidup . Dalam hal yang Anda butuhkan untuk membaca dengan teliti semua lebih pada dokumentasi Hemingway permainan diperdebatkan ini , kami sarankan sejati untuk pekerjaan hidup , Death in the Afternoon .

Sebagai permulaan , Hemingway dikandung pada tahun 1899 di Oak Park Illinois , USA . Sekitar pertemuan meneliti dari orang-orang yang diakui sebagai penulis yang paling penting dari abad ke-21 menulis di Amerika . Ernest Hemingway menyusun panggilan mulai tak terduga pada usia 17 . Dia bekerja maka untuk Kansas City Star . Ini adalah titik di mana Perang Dunia I pecah bahwa ia menjadi relawan untuk bekerja di bidang kendaraan darurat di Italia dan mendapat sangat dirugikan . Itu adalah pengalaman ini dan bulan kemudian rawat inap yang memeriahkan adegan perang dan cerita kasih sayang yang luar biasa dalam A Farewell to Arms .

Setelah Perang Dunia Pertama telah selesai , Ernest Hemingway sukses mendirikan basis di Paris dan di sana ia menjadi acquaintence dekat dengan ulama individual seperti James Joyce , Ezra Pound dan Gertrude Stein . Ini adalah sahabat yang mendesak Hemingway untuk menulis kisah inspiratif, dan dengan cara ini mulai berkilau tak tertandingi komposisi panggilan . Setelah Perang Dunia Pertama telah selesai , Ernest Hemingway mendirikan basis di Paris dan di sana ia harus tahu sarjana individual seperti James Joyce , Ezra Pound dan Gertrude Stein . Ini adalah sahabat yang bergoyang Hemingway untuk menulis , dan dengan cara ini mulai tertandingi ditulis panggilan kerja berkilau .

Baca berbagai kisah inspiratif di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment