Monday, February 17, 2014

Belajar Lebih Lanjut Tentang Keseimbangan Dunia Kerja

Dalam beberapa tahun sebelumnya aku sedang mengumpulkan pelanggan yang isu-isu yang dihadapi organisasi wanita . Dia meminta saya untuk menghindari subjek kekuatan kerja / hidup dalam terang dari fakta bahwa , dalam sudut pandangnya , yang tidak dapat dicapai dengan cara apapun . Asosiasi ini telah dihadapkan dampak tekanan dunia kerja dan aus di tempat kerja menggabungkan menyelesaikan mengerikan , masalah kerja , keuntungan berkurang , tantangan pemeliharaan dan miskin penilaian pemenuhan pelanggan .


Bisnis ' merasa bahwa keluar terhubung dengan paritas dan juga berfokus pada buruh dapat mencapai sejumlah besar hal-hal ini . Sungguh , kehidupan orang kerja paritas sekitar kualitas yang paling licik dan didambakan menjalankan bisnis hari ini . Di dalam Aon Berbicara nanti untuk survei , 88 % berhubungan dengan pekerja mengatakan bahwa mereka sudah kapasitas juggling masalah dan kehadiran .

Apakah seseorang merenungkan dalam kasus kerja paritas hidup benar-benar dibayangkan ? Apakah itu tampak seolah-olah kerja / hidup paritas pada dasarnya adalah sesuatu yang lain harus Anda capai ? Bagi individu yang telah dibahas dalam kenyataannya untuk salah satu dari mereka pertanyaan , Anda tidak jauh dari orang lain . Apa yang Anda alami adalah bagian dari keajaiban yang ada di dalam koneksi yang jauh lebih besar . Di dalam dunia yang terus memperkenalkan kapasitas masalah strategi pekerjaan pemerataan hidup adalah seluruh dunia .

Ulasan di Inggris , Kanada dan Australia mengungkapkan bahwa kehidupan kerja pemerataan benar-benar sebuah tantangan abad ke-21 pos . Kuat permintaan kapasitas pekerja dukungan yang tolol di tempat kerja dan di dalam apa pun yang tersisa dari kehidupan . Master diduduki jarang berpikir tentang kehidupan kerja menyamakan dalam kondisi positif . Sebaliknya mereka telah teruji keinginan dengan apa yang mereka tidak dapat memiliki atau mungkin perlu untuk memberikan ke atas .

Melarikan diri perangkap yang . Luangkan waktu untuk menyelidiki kekuatan kerja / hidup seperti bisa merasakan dan terlihat seperti untuk Anda oleh dan oleh . Perhatikan kontras nyata pada titik apa pun yang Anda berpusat pada hanya alternatif . Pada saat itu telah bernapas panjang , mengantuk mendalam . Tanyakan kepada diri sendiri : Apa langkah kecil yang dapat mengambil satu mulai sekarang untuk bergerak pada motivasi kerja / hidup offset? Anda bisa terkejut dari cara sederhana untuk berlatih hanya sedikit setiap kali hari bergerak menuju .

Keandalan dan pemenuhan yang berasal dari tujuan berikut dan tambahan berubah adalah membatasi untuk setiap orang . Apa yang dapat membawa perbaikan yang signifikan mungkin tidak apa kebutuhan individu alternatif . Mungkin tujuan seseorang untuk membeli rumah yang lebih besar dan tujuan alternatif untuk akhirnya berhemat . Hal ini tidak dependably lebih besar , lebih baik , lebih banyak . Ini sehubungan dengan pembangunan. Ini dalam hal mengambil hidup Anda dalam pos yang sebenarnya Anda mungkin ingin untuk mengunjungi dan energi yang luar biasa dan tambahan penyegaran bahwa suplemen itu .

Keduanya terpisah dan fakta profesional Anda sudah kesempatan sehubungan dengan perubahan dunia kerja , akal , pertemuan baru dan hanya keluar dari perkembangan baru plastik . Yang paling menuntut strategi untuk pertempuran aus dan mendorong penambahan dan mencapai perasaan bahwa hidup Anda sopan menyamakan kedudukan antara apa yang harus Anda lakukan dan mengapa Anda benar-benar merasa segar kembali , adalah untuk terus-menerus mencari pengembangan di zona tertentu dalam hidup Anda.

Dapatkan info dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment