Thursday, February 27, 2014

5 Pertanyaan Wawancara Kerja yang Umum Ditanyakan

Mendapat telepon pertemuan dan berpikir tentang bagaimana merencanakan sendiri , dengan tujuan bahwa Anda mendapatkan memilih ? Akan direncanakan dengan baik untuk pertemuan adalah cara untuk menang . Pada umumnya si penanya akan membuat pertanyaan wawancara kerja, diidentikkan dengan hal-hal yang mengatakan dalam CV Anda . Jadi menentukan bahwa Anda tahu resume Anda kembali ke depan . Dengan asumsi bahwa Anda ditemukan menipu atau memberikan data palsu , maka pengalihan sangat hampir berakhir . Jadi lebih baik untuk membaca ulang CV Anda sendiri tertentu dan menguji kembali semua tanggal dan pada kesempatan yang Anda memiliki celah-celah profesi , bersiaplah dengan cerita semen , yang penanya Anda memiliki kemampuan untuk membeli .


Selain pertanyaan diidentikkan dengan program anda vitae pendidikan ada beberapa pertanyaan biasa kerja pertanyaan , yang mereka mungkin bertanya . Pertanyaan ini untuk sebagian besar sederhana dan tenang eksklusif , namun beberapa dari mereka bisa menjadi minimal terduga dan mungkin membutuhkan sedikit pemikiran dan pekerjaan mereka-reka jawaban yang luar biasa . Membaca dengan teliti melalui ini main 5 pertanyaan dan pergi sopan disiapkan sebelumnya dan menghadapi pertemuan Anda dengan kepastian penuh.

1 . Kirim Pertanyaan - Ceritakan tentang diri Anda :
Ini adalah pertanyaan pertanyaan yang paling umum ditanyakan . Dengan cara kita dapat mengatakan bahwa kisah penyelidikan ice breaking -nya . Penanya dasarnya menimbulkan pertanyaan ini untuk melihat ke dalam sejarah pengalaman Anda . Jawaban dari pertanyaan ini tidak seharusnya menjadi semua lebih 1 sampai 2 line dan mungkin juga bisa jadi kemampuan Anda dan data profesi.

2 . Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan terakhir Anda ?
Ini adalah pertanyaan yang tak terduga yang benar , tidak mendapatkan antusias dan langsung mulai sassing pengawas sebelum Anda . Tetap positif dan halus dan membalas dengan nada positif . Jangan membahas pertemuan mengerikan Anda miliki dengan supervisor , mencoba mengatur untuk mengatakan saya mencari kesempatan membaik seharusnya cukup.

3 . Mengapa kau individu terbaik untuk pekerjaan itu?
Ini adalah alamat penyelidikan biasa dan off dan on lagi bahkan didaulat sebagai " untuk alasan apa jika kita meminta Anda ? " Pendekatan yang paling ideal untuk sukses menjawab pertanyaan ini adalah untuk membahas set keahlian Anda dan bagaimana mereka dapat membantu Anda dalam gulungan kerja baru . Ambil beberapa menit untuk kontras tempat ini penggambaran kerja dan pengalaman masa lalu Anda dan mencoba menggarisbawahi pada kewajiban yang telah Anda dilakukan di masa lalu yang secara khusus mengidentifikasi dengan profil ini.

4 . Apakah benar bahwa Anda overqualified untuk pekerjaan ini?
Permintaan ini pada kesempatan , membuat individu dihina dan setelah itu mereka mulai bobbling . Anda mungkin memiliki baru-baru ini menyelidiki serangkaian harapan dan mungkin punya pikiran seperti t apakah Anda overqualified untuk pekerjaan ini . Pada kesempatan off bahwa Anda kemudian mengantisipasi bahwa penyelidikan ini akan muncul sepanjang perjalanan rapat . Anda dapat mengatakan uang itu bukan yang paling atas kriteria Anda , besar dan kualitas kerja di mana Anda dapat menggunakan keahlian Anda set dikurangi segala keterbatasan potensial lebih penting . Selain itu Anda mungkin berpikir tentang termasuk bahwa Anda tidak gentar untuk mendapatkan dari Anda rekan-rekan yang memiliki pengalaman yang lebih rendah . Ingat untuk menjaga nada positif dan ahli.

5 . Apakah Anda pikir Anda besar ?
Jawaban dari pertanyaan ini mungkin juga dependably YA ! Jangan jauh berpikir tentang mengatakan tidak , terlepas dari fakta bahwa di otak Anda, Anda menyadari bahwa Anda belum semua yang besar . Anda dapat mengatakan bahwa ya Anda yang besar , karena Anda telah menetapkan tujuan panggilan wawancara kerja tertentu dan berfokus untuk diri sendiri dan Anda pikir Anda telah berbuah dalam mencapai beberapa dari mereka dan Anda berusaha untuk memenuhi semua tujuan profesi Anda.

Dapatkan tips-tips lainnya wawancara kerja di Dunia Profesional.

No comments:

Post a Comment