Tuesday, February 25, 2014

Mengatur Tekanan Untuk Keseimbangan Dunia Kerja

Wanita harus menghadapi berbagai macam beban dalam hidup . Jika bobot ini diidentifikasi dengan kehidupan keluarga atau pekerjaan , mereka harus dikelola dan mengawasi dengan cara yang pas . Ada kebutuhan dunia kerja untuk menjadi harmoni antara dua bagian dari kehidupan dan inilah beberapa tips tentang bagaimana setiap wanita dapat mengatasi kecemasan hidupnya dan menjaga dua sudut dalam keadaan menyamakan kedudukan .


1 . Dengan asumsi bahwa Anda tidak suka apa yang Anda lakukan dan tidak dapat menemukan waktu untuk keluarga Anda dengan panggilan ini, mencoba mencari bagian yang lebih cocok untuk Anda dan yang memungkinkan Anda untuk memerlukan beberapa investasi untuk awak Anda . Mencari pekerjaan yang kurang menyedihkan dan kurang berkepanjangan . Memburu pekerjaan lain mungkin memakan waktu Anda namun hasil jadi yakin untuk menjadi produktif .

2 . Dengan asumsi bahwa mengubah panggilan Anda terlalu luar biasa transformasi , Anda mungkin memiliki kemampuan untuk mengubah bagian Anda dengan alternatif dengan manajer Anda saat ini. Mencari posisi yang tidak memiliki ukuran yang sama kecemasan sebagai tempat Anda saat kerja .

3 . Terlepas dari kenyataan bahwa Anda memiliki kalender liar , sangat penting Anda memerlukan beberapa investasi bisnis untuk melakukan hal-hal yang Anda bersenang-senang masuk waktu Kalender untuk diri sendiri dan dengan geng . Investasi waktu yang berkualitas dengan orang yang organisasinya Anda senang masuk

4 . Dalam hal beban kerja Anda di rumah adalah terlalu luar biasa , menawarkan dengan kerabat lainnya . Mencoba untuk menangani semua pekerjaan di rumah ketika berhadapan dengan keseimbangan beban kerja di tempat kerja juga menempatkan Anda dalam sangat kurang dari posisi yang bagus . Menanamkan kewajiban rumah tidak hanya akan mengurangi beban kerja yang Anda miliki, itu juga akan mendorong orang lain untuk menganggap kepemilikan atas kehidupan khusus mereka sendiri .

5 . Memang dengan apa pun yang tersisa dari keluarga berkontribusi terhadap pekerjaan rumah tangga , dalam hal bahwa Anda merasa itu tidak cukup kemudian mencari beberapa bantuan dari luar. Anda bisa menemukan babysitter atau pengasuh untuk berurusan dengan anak-anak Anda atau Anda bisa meminta kakek-nenek untuk merawat mereka sepanjang hari saat Anda grinding pergi . Sangat penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk menemukan pilihan yang sempurna .

6 . Jangan meregangkan hal-hal kecil . Ada kelebihan hal kepribadian yang berbeda untuk merenungkan untuk mendapatkan bangun untuk mempercepat dengan isu-isu yang tampaknya tidak penting yang terjadi yang benar-benar tidak membuat perbedaan . Jangan melakukan peregangan pada hal-hal yang tidak begitu penting .

7 . Mencari cara untuk berurusan dengan waktu dunia kerja Anda . Katakanlah ada di mana yang cocok dan Anda kemudian dapat mengawasi tugas yang memiliki kebutuhan pemasaran yang lebih tinggi . Mendukung keselarasan antara kehidupan pribadi dan kehidupan kerja Anda akan menjamin kepuasan Anda dan kemenangan.

Pelajari seluk-beluk dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment